Tips Tetap Untung dengan Nanovest Meski Harga Kripto Turun di 2022

Pada awal 2022 ini, kondisi pasar kripto sedang terpuruk. Sejak November 2021 lalu harga token makin turun. Meski begitu, masih banyak pengamat investasi kripto yang positif kondisi pasar akan naik lagi pada awal 2022 ini.

Bagi para investor, tentunya muncul pertanyaan, apakah dalam kondisi ini, apakah masih bisa untung dengan kripto? Jawabannya tentu masih bisa. Hanya saja Anda harus penuhi satu syarat yaitu menggunakan Nanovest. Mengapa bisa begitu?

Jika ingin tahu cara hasilkan untung kripto di situasi pasar 2022 ini, ikuti saja tips pakai berikut ini:

Bermain Investasi Jangka Pendek


Investasi jangka pendek di kripto sama seperti saham. Jadi Anda beli kripo saat harganya turun dan menunggu lonjakan sesaat waktu harganya naik. Pergerakan tiap menitnya, harga kripto pasti naik turun. Jika bisa timing beli tiap turun dan jual tiap grafik naik, Anda bisa hasilkan banyak untung.

Apabila gunakan Nanovest, Anda lebih untung dengan teknik ini. Soalnya di Nanovest Anda tidak dikenai fee trading apapun. Jadi saat jual beli banyak, Anda tetap bisa pertahankan nilai deposit untuh. Selain itu, di Nanovest juga terdapat fitur “Alert Harga” yang bisa menginformasikan perubahan harga aset yang dimiliki atau yang ingin dibeli. Anda bisa set sendiri seberapa besar perubahan pada harga ini, sehingga Anda bisa menjual atau membeli kripto pada waktu yang tepat.

Beli Token Baru dan Langsung Jual

Cara kedua ini juga sama–sama tinggi resikonya, tapi umumnya hasilkan keuntungan besar. Seperti yang Anda tahu, kripto baru selalu muncul tiap harinya. Tiap akan release ke pasar, Anda siap–siap beli token baru tersebut. Nilai yang dari kecil akan langsung tinggi saat banyak orang beli pada waktu yang sama.

Nah, saat nilainya sudah di atas besaran spending Anda, langsung jual token tersebut. Jadi semisal, Anda beli 100 rupiah per koin awalnya dan harga jadi naik saat banyak beli menjadi 200 rupiah per koin, Anda langsung jual. Anda tentu sudah balik modal dapatkan 100% keuntungan di situasi ini.

Tentu Anda bisa tunggu harga naik lebih dari itu, tapi tentu saja resikonya lebih tinggi. Bayangkan setelah 200 ini nilainya turun lagi, Anda tidak bisa tentukan gerakan kripto dan bisa merugi. Jadi lebih baik ambil aman dengan target keuntungan secukupnya.

Melakukan Transisi ke Saham

Bagi Anda yang tidak nyaman dengan model investasi risiko besar di atas, Anda bisa coba transisi investasi ke aset lain, misalnya saja saham. 

Sebagai alternatif, Anda bisa cairkan token kripto Anda untuk menjadi dana investasi. Selanjutnya gunakan uang tersebut untuk beli saham dengan potensi jangka panjang bagus. Proses transfer ke saham ini akan lebih mudah dilakukan di Nanovest.

Seperti yang Anda tahu, Nanovest adalah platform yang sediakan layanan kripto dan saham sekaligus. Jadi saat pencairan kripto, hasilnya langsung masuk deposit dan bisa digunakan langsung untuk beli saham di platform yang sama. Tidak perlu tarik deposit ke bank, tidak perlu download aplikasi lain dan tentunya tetap bisa menikmati fitur menguntungkan Nanovest.

Investasi Sekarang di Nanovest!

Tips di atas akan lebih efektif digunakan bila Anda beli kripto di Nanovest. Platform ini memang paling pas untuk investasi. Tidak hanya layani kripto, tapi juga investasi saham tersedia di sini. Anda bahkan bisa transfer deposit antar user tanpa potongan seperti di bank.

Jika tertarik, segera download aplikasinya sekarang di Playstore. Untuk daftar, caranya juga tidak sulit. Anda cukup pakai nomor HP untuk buat akun dan selesaikan proses KYC. Semua ini tidak sampai satu menit dan Anda sudah bisa mulai trading.


Post a Comment

0 Comments